TKIT & SDIT BISA menerapakan sistem manajemen pendidikan ISO 21001:2018.  Sistem manajemen pendidikan ini memudahka sekolah BISA dalam memenuhi harapan anak dan orang tua karena standar ini memberikan panduan pelaksanaan sistem manajemen pendidikan yang terpadu dengan 11 prinsip yang harus dipenuhi:

1. Fokus pada peserta didik dan pihak terkait 

Sekolah BISA berupaya agar bisa memenuhi harapan dari peserta didik dan semua pihak terkait seperti orang tua, guru, karyawan dan juga pemerintah.

2. Kepemimpinan visioner 

Sekolah BISA menjalankan kegiatan dengan visi, misi, dan tujuan organisasi yang terukur dan disosialisasikan kepada semua pihak yang ada di sekolah BISA

3. Keterlibatan orang

Sangat penting bagi Sekolah BISA agar semua individu yang terlibat memiliki kompetensi yang cukup, diberdayakan, dan terlibat secara aktif dalam proses kegiatan belajar mengajar.

4. Pendekatan proses 

Hasil yang konsisten dan dapat diprediksi dicapai secara lebih efektif dan efisien ketika kegiatan dipahami dan dikelola sebagai proses yang saling terkait yang berfungsi sebagai sistem yang saling terhubung. Sekolah BISA berorientasi pada proses karena proses yang konsisten insya Allah akna menghasilkan output yang konsisten.

5. Perbaikan terus menerus

Sekolah BISA bertekad melakukan perbaikan terus menerus dengan melakaukan audit internal secara berkala dan juga menerima masukan dari anak dan orang tua dengan melakukan serangkai pengukuran kepuasan pelanggan.

6. Keputusan berdasarkan bukti 

Setiap keputusan dan kurikulum yang ditetapkan  berdasarkan analisis dan evaluasi data dan informasi agar menghasilkan keputusan yang menguntungkan semua pihak serta kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan anak.

7. Manajemen hubungan dengan pihak luar

Sekolah BISA berusaha untuk profesional dan berintegritas dalam melakukan hubungan dengan pihak luar temasuk pemerintah dan penyedia barang dan jasa yang dibutuhkan dalam menjalankan kegiatan belajar dan mengajar di Sekolah BISA

8. Tanggung jawab sosial 

Sekolah BISA bertanggung jawab secara sosial yang berkelanjutan untuk memastikan keberhasilan jangka panjang.

9. Aksesibilitas dan kesetaraan

Sekolah BISA bersifat inklusif, fleksibel, transparan, dan akuntabel, untuk menangani kebutuhan, minat, kemampuan, dan latar belakang peserta didik dan peserta didik.

10. Perilaku etis dalam pendidikan

Sekolah BISA menciptakan lingkungan profesional yang etis di mana semua pihak yang berkepentingan ditangani secara adil, konflik kepentingan dihindari, dan kegiatan dilakukan untuk kemajuan bersama.

11. Keamanan dan perlindungan data

Sekolah BISA menciptakan lingkungan di mana semua pihak yang berkepentingan dapat berinteraksi dengan sekolah dengan penuh keyakinan bahwa mereka mempertahankan kontrol atas penggunaan data mereka sendiri, dan bahwa sekolah BISA akan memperlakukan data mereka dengan penuh hati-hati dan rahasia.